Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:10 WIB
 

Bams Rintis Bisnis Kuliner Sehat Fit Lo-Kal

Oleh : Aris Danu | Kamis, 8 Maret 2018 | 22:02 WIB
Bams Rintis Bisnis Kuliner Sehat Fit Lo-Kal
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses membuka pusat kebugaran bersama penyanyi Andien, penyanyi Bambang Reguna Bukit alias Bams kini merintis bisnis kuliner sehat bersama Dipha Barus bernama Fit Lo-Kal.

Mantan vokalis Samsons ini bercerita, ide bisnis kuliner sehat itu muncul setelah dirinya berniat menerapkan pola hidup sehat. Dalam bisnis kuliner sehat ini Bams juga melibatkan ahli gizi, Joyce Halim, dan Chef Nova Euginia. Semua menu makanan Fit Lo-Kal menurut Bams telah menggunakan perhitungan kalori sehingga tidak akan membuat orang gemuk.

"Kita memutuskan membuka restauran yang sehat tapi enak, terjangkau dan bentuknya familiar di mata orang Indonesia. Karena persepsi orang kalau makanan sehat itu pasti tidak ada rasanya, tidak enak. Nah, kita ubah persepsi itu," kata Bams saat peluncuran restoran Fit Lo-Kal di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Melalui restoran sehat tersebut, Bams mengajak masyarakat untuk mengubah pola hidup sehat yang diawali dari makanan sehat.

"Tujuan kami pengin menyehatkan orang yang tidak sehat, bukan mengajak orang sehat untuk hidup sehat," ujar bams.

Tidak sekadar berjualan, Bams pun telah membuktikan dampak positif dari produk yang dijualnya. Ia mengaku berat badannya turun drastis sejak mengkonsumsi Fit Lo-Kal.

"Berat badannya saya turun 12 kilogram dalam beberapa minggu setelah mengkonsumsi Fit Lo-Kal," akunya.

Saat ini restoran tersebut baru menyediakan beberapa menu diantaranya Kwetiaw, Mie, Nasi Goreng dan Rice Bowl Sambel Mattah. Semua menu makanan berbahan Konnyaku. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 20 - Rp 40 ribu. [adc]

Komentar

 
x