Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:54 WIB

Film Takut Kawin Mengundang Tawa

Oleh : Aris Danu | Kamis, 8 Maret 2018 | 11:52 WIB

Berita Terkait

Film Takut Kawin Mengundang Tawa
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Film drama komedi Takut Kawin yang dibintangi oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari sebagai pemeran utama berhasil memancing tawa penonton. Hal itu terlihat saat acara gala premiere di Jakarta, baru-baru ini.

Film produksi ASPro ini membuka adegan lucu ketika Bimo (Herjunot Ali) 'dipaksa' oleh teman-temannya untuk melamar Lala (Indah Permatasari). Tetapi karena Bimo tidak memiliki persiapan apa-apa, temannya, Ganda (Babe Chabita) meminjam cincin seorang lelaki untuk diberikan kepada Bimo, yang kemudian memasukannya ke jari manis Lala. Adegan melamar dengan memasukan cicin batu akik ke jari Lala mengundang tawa.

Film berdurasi 90 menit ini berhasil memberikan hiburan yang segar. kehadiran pemain lain, seperti Junior Liem, Asri Welas dan Denny Chandra pun turut menghidupkan cerita. Indah Permatasari begitu menguasai karakternya sebagai Lala, terutama ketika memperlihatkan mimik marah dan sedih.

Sejumlah pewarta film yang biasanya memberi kritik pun turut larut dalam tawa bersama Takut Kawin.

"Sebagai penonton film saya merasa terhibur. Film ini ringan dan bisa di nikmati penikmat film Indonesia,"kata salah seorang pewarta saat memberikan komentar terkait film ini.

Sementara itu Herjunot Ali merasa antusias dengan apresiasi yang diberikan terhadap film Takut Kawin. Terlebih ini merupakan kerjasama perdananya dengan ASPro.

"Saya baru pertama kali kerja sama ASPro dan ini memang film pertama mereka. Tapi sepak terjang mereka di dunia pertelevisian nggak usah ditanya lagi dari sisi rating dan pencapaiannya. Senang banget film pertama mereka saya diajak," demikian Junot. [adc]

Komentar

Embed Widget
x