Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:25 WIB
 

Boyzone Rayakan HUT ke-25 di Prambanan Jazz 2018

Oleh : Aris Danu | Kamis, 8 Maret 2018 | 11:13 WIB
Boyzone Rayakan HUT ke-25 di Prambanan Jazz 2018
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Yogyakarta-Boyband asal Irlandia, Boyzone akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran Prambanan Jazz Festival 2018. Festival musik yang sudah memasuki tahun ke empat ini akan digelar di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta pada 17-19 Agustus 2018.

CEO Rajawali Indonesia Communication, selaku promotor, Anas Syahrul Alimi, mengatakan, Prambanan Jazz Festival 2018 akan menyuguhkan penampilan Boyzone reunion. Pada kesempatan tersebut, boyband yang kini beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy akan menghadirkan Stephen Gately, mantan personel mereka yang meninggal pada tahun 2009.

"Jadi Boyzone tahun ini akan merayakan anniversary ke 25 mereka lewat World Tour. Di Prambanan Jazz nanti mantan personilnya yang sudah meninggal juga akan hadir, tentunya lewat tampilan media visual," kata Anas kepada wartawan, baru-baru ini.

Selain Boyzone, musisi kelas dunia lainnya yang bakal tampil di Prambanan Jazz Festival adalah Diana Krall. Pianis sekaligus penyanyi jazz asal Kanada ini siap membius para penikmati musik jazz.

Sebelumnya, pada Prambanan Jazz Festival ketiga (2017), penyanyi kelas dunia Sarah Brightman menjadi bintang utama di pagelaran ini.

"Waktu kita tawarin (tampil di Prambanan Jazz) itu oke. Sebelumnya dia jadwalnya penuh. Tapi Asia maupun Asia Tenggara enggak ada, jadi hanya di Indonesia. Harapan kami biaa mendatangkan para penonton dari luar negeri juga karena kan penggemar Diana Krall banyak banget," ujar Anas.

Selain dua musisi internasional, Prambanan Jazz festival 2018 juga menyuguhkan penampilan musisi tanah air, seperti Monita Tahalea, Fariz RM, Tompi, Abdul and The Coffee Theory, HIVI!, Letto, Java Jive, Barasuara, Father and Son (Yovie Widianto dan Arsy), Randy Pandugo, Jikustik, GIGI, Yura Yunita, Sierra Sutedja, The Rain, Iwa K, Stars and Rabbit, dan lainnya.

Tiket Prambanan Jazz Festival 2018 sudah bisa didapat mulai tanggal 14 Maret 2018. Tiket reguler daily pass special show dijual dengan harga 300 ribu rupiah, tiket 3 days pass seharga 750 ribu rupiah, tiket special show hari pertama seharga 400 ribu-1,250 juta rupiah, hari kedua tiket special show seharga 750 ribu hingga 5 juta rupiah, dan special show hari ketiga dijual seharga 600 ribu rupiah hingga 2,5 juta rupiah.

Tiket dapat dipesan secara online melalui Tiket.com, KiosTix, Goers, Traveloka, dan Tiketapasaja.com. Sedangkan untuk offline tikey bisa didapat di Jasmine Cakery Yogyakarta. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x