Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 10:53 WIB

Si Doel The Movie

Si Doel Jawab Kisah Cinta Segitiga di Layar Lebar

Oleh : Aris Danu | Rabu, 7 Maret 2018 | 22:30 WIB

Berita Terkait

Si Doel Jawab Kisah Cinta Segitiga di Layar Lebar
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Kisah cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan masih menjadi misteri. Untuk menjawab teka teki tersebut, kisah asmara Si Doel akan diangkat ke layar lebar dengan judul Si Doel The Movie.

Setelah 14 tahun berlalu, Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran utama Si Doel akhirnya baru memberikan jawaban perihal teka teki kisah asmaranya.

"Salah satu tujuan dibuatnya film ini adalah untuk menjawab keingintahuan masyarakat, dengan siapa Doel akhirnya menikah. Karena selama ini banyak yang bertanya-tanya soal kelanjutan ceritanya," kata Rano saat jumpa pers film Si Doel The Movie di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Selain alasan itu, Rano juga berharap film ini menjadi obat rindu bagi para pecinta Si Doel. Bukan hanya dengan menghadirkan para pemain lamanya, tapi suasana film yang identik dengan budaya Betawi tetap dipertahankan.

"Tentu ini lengkap dengan pemain yang tersisa, kita sudah kehilangan Mak Rodiah, Pak Tile, Pak Bendot, Mas Karyo, dan Babeh Sabeni. Tapi ya ini menjadi bukti bahwa kita tidak bisa jauh selama 14 tahun ini," terangnya.

Dalam film ini, Rano tetap akan berperan sebagai Doel, begitu juga dengan pemain-pemain lama seperti Suti Karno akan kembali menjadi Atun, Maudy Koesnaedy sebagai Zaenab, Cornelia Agatha sebagai Sarah. Juga dengan hadirnya Mandra, Ahong, dan Fahreyza, yang juga akan kembali berperan sama.

"Selain pemain lama, saya menambahkan pemain baru yang berperan sebagai anak saya dan anaknya Atun. Yang memerankan kedua anak tersebut bukanlah pemain baru dan saya rasa wajahnya sudah cukup familiar," ujar Rano.

Karakter dua anak itu akan diperankan oleh Reino sebagai Abdul, anak Doel dan Sarah, serta Ahmad Zulhoir sebagai Abi Kartubi, anak Atun dan Karyo.

Film Si Doel The Movie akan memulai syuting pada 12 Maret mendatang yang berlangsung selama satu minggu di Indonesia, dan dua minggu di Belanda. [adc]

Komentar

Embed Widget
x