Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 19:25 WIB

Dimas Anggara Kursus Pilot Demi Arsen

Oleh : Aris Danu | Rabu, 7 Maret 2018 | 21:58 WIB

Berita Terkait

Dimas Anggara Kursus Pilot Demi Arsen
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Dhimas Anggara harus mengambil kursus privat menjadi pilot untuk mendalami perannya sebagai Arsen dalam film 'The Perfect Husband'. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Amanda Rawles.

Dimas belajar pilot dari sahabatnya yang berprofesi sebagai penerbang. Ia banyak berdiskusi dan menggali informasi seputar profesi pilot dari sahabatnya.

"Jadi saya banyak diskusi sama dia," kata Dimas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dimas mengaku hanya butuh waktu satu bulan untuk menguasai karakter sebagai Arsen. Pada saat yang bersamaan ia juga harus memerankan karakter berbeda untuk film lain. Hal itu cukup menjadi tantangan berat bagi aktor 29 tahun ini.

"Pastinya ada pendalaman untuk film ini. Di sela-sela film ini, saya ada film lain dengan karakter berbeda. Cuma karakter ini butuh banyak masukan sih, dari teman-teman dan sang sutradara," papar Dimas.

Selain Dimas Anggara dan Amanda Rawles, film ini juga dibintangi oleh Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Bunga Zaenal, Tanta Ginting, dan lain-lain. The Perfect Husband dijadwalkan tayang bioskop Indonesia pada 12 April 2018. [adc]

Komentar

x