Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 19:22 WIB

Putri Marino, Istri Chicco Jerikho Blak-blakan

Oleh : Aris Danu | Rabu, 7 Maret 2018 | 20:55 WIB

Berita Terkait

Putri Marino, Istri Chicco Jerikho Blak-blakan
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Putri Marino angkat bicara perihal kabar bahagia, pernikahannya dengan Chicco Jerikho yang telah berlangsung pada 3 Maret 2018 di sebuah hotel di Nusa Dua, Bali.

Perempuan 24 tahun ini mengungkapkan, hubungan pacaran dengan Chicco baru berjalan tiga bulan. Namun ia dan Chicco merasa sudah yakin dan memantapkan hati mengikat janji suci pernikahan.

"Kami pacarannya tiga bulan," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Putri merasa yakin Chicco adalah sosok pria idaman yang selama ini ia dambakan untuk menjadi pendamping. Baginya, perkenalan tiga bulan adalah waktu yang cukup untuk mengenal sosok pria 33 tahun itu.

"Menurut aku, Chicco itu sosok laki-laki yang memang sangat bertanggung jawab. Memang sosok laki-laki yang seperti ini yang dicari selama ini," ujarnya.

Bahkan, lanjut Putri, sejak pertama berkenalan hati kecilnya sudah mengatakan bahwa Chicco adalah jodohnya. Hal itulah yang juga membuatnya yakin menikah dengan pemain film Filosofi Kopi itu.

"Pas ketemu, pacaran, wah ini nih sosok laki-laki yang aku cari selama ini, kayak enggak perlu lama-lama buat mikir," akunya.

"Aku tipikal yang pengin nikah aja, berkeluarga, pengin punya keluarga kecil sendiri," imbuhnya. [adc]

Komentar

x