Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 12:57 WIB

Titisan Setan Gentayangan di Bioskop 8 Maret 2018

Oleh : Aris Danu | Selasa, 6 Maret 2018 | 23:05 WIB
Titisan Setan Gentayangan di Bioskop 8 Maret 2018
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Intercept filmcraft kembali merilis film horor berjudul Titisan Setan. Film ini mengisahkan tentang janji seorang ibu kepada anak yang tak pernah diingkari hingga dunia sudah memisahkan mereka.

"Bagi publik secara resmi film ini sudah bisa ditonton pada 8 Maret besok. Mengenai lokasi syutingnya ada di tiga kota, yakni di Jakarta, Bogor kawasan puncak, dan Bandung," kata sang Sutradara, Agusti Tanjung disela-sela Gala Premiere, di Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Menurut Agusti, pemilihan tiga kota untuk lokasi syuting film ini sudah cukup mewakilan nuansa horor. Ia menjanjikan suguhan film horor yang mencekam di film ini.

"Nanti bisa disaksikan dalam salah satu scene saat Wendy Wilson yang memerankan Melissa mengalami kejadian gaib dan teror di film," ujarnya.

Sementara itu menurut sang produser Rajesh Punjabi, selain tayang di Indonesia film ini rencananya juga akan diedarkan di tiga negara tetangga.

"Kemungkinan ada sekuelnya, kita akan edarkan juga nanti di Brunei, Malaysia, Singapura," ucapnya.

Ada pun para pemeran yang terlibat dalam film ini adalah Wendy Wilson (Melissa), Baik Wong (Bara), Saykoji (Angga), Faizah Aliyah (Gaby), Diah Permatasari (mama Melissa), dan Muthia Datau (nenek Melissa). [adc]

Komentar

Embed Widget

x