Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 01:02 WIB

Ini Alasan Baim Wong Terima Tawaran Titisan Setan

Oleh : Aris Danu | Selasa, 6 Maret 2018 | 15:45 WIB

Berita Terkait

Ini Alasan Baim Wong Terima Tawaran Titisan Setan
Baim Wong - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Baim Wong sempat beberapa kali menolak sejumlah tawaran film horor. Namun kali ini Baim menerima tawaran film Titisan Setan karya sutradara Agusti Tanjung dan Sipu Groso. Lantas apa alasannya?

"Di film ini ada beberapa yang saya bisa kerjain. Akhirnya saya ambil. Kalau kesulitan sebenarnya semua punya tantangan sendiri-sendiri. Jadi kalau saya bilang lebih ke ceritanya sih," kata Baim saat presscrening Titisan Setan di Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Baim mengatakan, film horor memberinya tantangan baru dalam akting. Oleh karenanya, ia pun memberikan kemampuan sebaik mungkin untuk film Titisan Setan.

"Saya mainnya real, tidak pura-pura, buat saya itu bagus ya sudah. Buat saya, akting itu kalau saya sudah dapat emosinya, ya sudah," ujarnya.

Baim berharap, pesan moral dari film produksil Intercept ini dapat sampai kepada penonton. Sebab, hal itu menjadi beban bagi seorang aktor seperti dirinya.

"Kalau kita baca awalnya sudah enak, kita delivery-nya juga enak. Jadi itu lah gimana cara saya men-deliver pesan ke penonton supaya pas," ujar Baim.

Film Titisan Setan dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 Maret 2018. [adc]

Komentar

x