Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 01:00 WIB

Herjunot Ali Konsultasi Nikah Sebelum Takut Kawin

Oleh : Aris Danu | Selasa, 6 Maret 2018 | 15:10 WIB

Berita Terkait

Herjunot Ali Konsultasi Nikah Sebelum Takut Kawin
Herjunot Ali - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Herjunot Ali sempat berkonsultasi untuk pendalaman karakter film terbarunya, Takut Kawin. Ia banyak bertanya kepada teman dan kerabatnya perihal pernikahan kegagalan dalam pernikahan.

"Saya banyak bertanya kepada teman kenapa gagal nikah. Ternyata teman saya banyak (yang gagal nikah)," kata Junot usai presscrening film Takut Kawin di CGV GI, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Aktor yang berperan sebagai Bimo dalam film Takut Kawin ini mengatakan, konsultasi tersebut membantunya dalam pembentukan karakter. Namun tokoh Bimo tak membuat kekasih Tatjana Saphira ini merasa kesulitan dalam akting.

"Saya kan belum nikah jadi enggak terlalu sulit," ujarnya.

Film Takut Kawin mengisahkan tentang konflik yang terjadi antara Bimo (Herjunot Ali), seorang pengusaha muda berusia 25 tahun dengan kekasihnya, Lala (Indah Permatasari). Keduanya berniat melangsungkan pernikahan. Namun banyaknya pertimbangan pada akhirnya menghantui pikiran Bimo yang akhirnya membuatnya merasa takut untuk menikah.

"Pasti banyak mikir, banyak dengerin orang. Makanya benar tuh sebelum nikah enggak ketemuan kayak adat Jawa. Karena bisa jadi mengganggu jalannya pernikahan," terang Junot.

Selain dua bintang di atas, film Takut Kawin juga dibintangi oleh Asri Welas, Junior Liem, Babe Cabita, Michelle Joan, Miller Khan, Angel Karamoy, dan Deni Chandra. Film karya sutradara Syaiful Drajat ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018. [adc]

Komentar

x