Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:23 WIB
 

Dude Harlino, Antara Akting dan Bisnis

Oleh : Aris Danu | Senin, 5 Maret 2018 | 22:35 WIB
Dude Harlino, Antara Akting dan Bisnis
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Usaha kue kekinian aktor Dude Harlino meraup sukses seiring kesuksesan Dude dalam karier di dunia hiburan. Dude bersyukur dapat menjalani dua-duanya seiring sejalan.

Sekedar informasi, Dude telah 18 tahun menjalani profesinya di bidang seni peran. Kini Lapis Minang Nantigo yang dibuka sejak Juli 2017 lalu di kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat, Lapis Minang Nantigo pun terus berkembang.

"Di akting sudah 18 tahun. Dan bersyukur sekali, sekarang sudah ada bisnis atau usaha saya dan keluarga juga. Bersyukur banget, Lapis Minang Nantigo sekarang sudah menjadi salah satu pilihan oleh-oleh utama bagi wisatawan yang datang ke Sumatra Barat," kata Dude, Senin (5/3/2018).

Saat disinggung, manakah yang lebih diutamakan antara akting dan bisnis? Dude menjawab tidak bisa meninggalkan salah satunya. Ia begitu bahagia menjalani keduanya.

"Setiap orang pasti ingin mencoba banyak hal dan ingin sukses di setiap bidang yang ditekuninya. Dan saya selalu berusaha, kerja keras dan fokus ingin bisa menjalani kedua-duanya, antara akting dan bisnis," ujar ayah dua anak ini.

Bagi Dude, dunia akting yang sudah menjadi bagian dari hidupnya karena sudah dijalani selama belasan tahun. Ia juga merasakan kebahagiaan berbeda saat menekuni bisnisnya.

"Kalau akting adalah passion saya ya. Jadi saat menjalankannya ada rasa puas. Apalagi kalau akting yang saya perankan, bisa memberikan hiburan dan pelajaran bagi masyarakat yang menontonnya, saya merasa makin puas. Kalau di bisnis, saya merasakan kebahagiaan yang berbeda karena bisa membuka lapangan pekerjaan baru yang otomatis dapat membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan," demikian Dude Harlino. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x