Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 12:58 WIB

Titisan Setan "Gentayangan" di TPU Menteng Pulo

Oleh : Aris Danu | Minggu, 4 Maret 2018 | 22:30 WIB
Titisan Setan
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Promosi film horor Titisan Setan menyita perhatian sebagian masyarakat Ibukota. Ratusan talent mengiringi keranda mayat di sekitar Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018) petang.

Promosi film produksi Intercept Filmcraft membuat warga yang melintas di sekitar jalan Dr. Satrio, Jakarta Selatan, menghentikan kendaraan. Keranda mayat yang tutupi kain hitam diiringi ratusan orang berjalan di pinggiran TPU Menteng Pulo.

"Saya mengira mereka sedang berunjukrasa, tapi ternyata sedang mempromosikan judul film horor baru. Ini sesuatu yang unik, yang penting berhati-hati saja, mengingat ini dilakukan di jalan," kata seorang warga yang sedang melintas, Faisal.

Film yang melakukan pengambilan gambar di Jakarta, Bogor kawasan Puncak dan Bandung ini dibintangi oleh Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau dan Diah Permatasari.

Menurut sang sutradara, Agusti Tanjung, pengambilan gambar di lokasi itu dinilai sangat cocok dengan karakter genre dari film ini.

Titisan Setan bercerita tentang teror hantu di sebuah villa yang sangat mencekam. Para penghuni diteror rasa takut oleh mahluk gaib mencekam. Mahluk ghaib ini rupanya penghuni villa. Salah satu penghuni yang mengalami teror adalah Bara dan Melissa.

Film Titisan Setan dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 8 Maret 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget

x