Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 07:23 WIB
 

Aura Kasih Sebut Morgan Oey Sebagai Brondongnya

Oleh : Aris Danu | Jumat, 2 Maret 2018 | 20:50 WIB
Aura Kasih Sebut Morgan Oey Sebagai Brondongnya
Aktris dan penyanyi Aura Kasih - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Aura Kasih kembali berakting dalam film terbarunya berjudul Arini, Masih Ada Kereta yang akan Lewat. Ia beradu akting dengan Morgan Oey.

Film karya sutradara Ismail Basbeth ini menceritakan tentang Arini, seorang perempuan 38 tahun (tante-tante) yang menjalin hubungan asmara dengan pria yang jauh lebih muda alias brondong. Sosok pria berusia 15 tahun itu bernama Nick yang diperankan oleh Morgan Oey.

"Sebenarnya kalau dilihat Morgan brondong-nya saya ya," canda Aura Kasih saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Cerita Arini diadaptasi dari novel era 80-an. Namun menurut perempuan asal Bandung itu, kisah Arini masih punya keterkaitan dengan kehidupan sekarang. Bahkan hal itu terjadi di masyarakat.

"Kalau soal pengalaman, yang menarik ini adalah novel tahun 85 tapi isu sosial yang lagi marak di tahun 2016 sampai sekarang adalah cowok berondong sama tante. Banyak yang perempuan lebih tua lakinya jauh lebih muda," terangnya.

Melalui film ini dirinya ingin memberikan pesan bahwa hubungan beda usia tak selalu negatif. Banyak pesan moral yang ingin disampaikan melalui film tersebut.

"Banyak yang mikir, kenapa ya mungkin konotasinya negatif. Di film ini diceritakan ada esensinya, enggak semua tentang materi. Kalau yang kita lihat kan di berita segala macam karena uang. Di sini dikasih tahu, kenapa sih bisa jatuh cinta tentang kisah cinta yang unik. Jadi konotasi itu akan hilang," tandasnya.

Film Arini, Masih Ada Kereta yang akan Lewat dijadwalkan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 5 April 2018. [adc]

Komentar

x