Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 07:30 WIB
 

Sukses Menyanyi, Diah Ayu Lestari Tekuni Logistik

Oleh : Aris Danu | Jumat, 2 Maret 2018 | 20:10 WIB
Sukses Menyanyi, Diah Ayu Lestari Tekuni Logistik
Diah Ayu Lestari - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi jazz Diah Ayu Lestari tak cepat puas dengan pencapaian kariernya. Meski telah sukses menjadi penyanyi kini ia mulai menekuni bisnis di bidang logistik.

Belajar dari kesuksesan sang mama yang sudah lebih dulu terjun, Dede--begitu ia biasa disapa--kini mulai melirik bisnis logistik. Salah satunya dengan membuka lembaga studi English for Logistic dan mendatangkan tenaga pengajar dari luar negeri.

"Ini pertama di Indonesia, saya sebagai co-owner dan saya sekaligus berikan motivasi. Intinya ini satu organisasi yang membuat tes untuk anak-anak yang ingin belajar bahasa inggris tapi dalam bidang logistik," katanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Kesibukan Dede dibidang logistik tak lain sebagai persiapan dirinya jika kelak diberi tugas sang mama. Maklum, ia digadang-gadang bakal meneruskan perusahaan keluarga.

"Kan ibu saya bergerak dibidang logistik untuk peralatan. Kita enggak cuma beli tapi kita juga kirim juga. Selain itu, yang ikut kursus biasanya karyawan yang bekerja di bidang logistik," paparnya.

Lembaga studi itu juga sebagai sarana Dede dalam belajar istilah bahasa Inggris logistik. Untuk lembaga studi tersebut, ia telah mendapat lisensi dari Dekain University di Australia.

"Mau enggak mau harus belajar ini karena ini bisnis orang tua dan ibu saya dari dulu tertarik di bidang pendidikan jadi aku ikut bantu. Kebetulan ini juga bidang yang aku sukai," ujarnya. [adc]

Komentar

x