Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 07:25 WIB
 

Morgan Kembali Bermusik Setelah Empat Tahun Absen

Oleh : Aris Danu | Jumat, 2 Maret 2018 | 19:40 WIB
Morgan Kembali Bermusik Setelah Empat Tahun Absen
Morgan Oey - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Morgan Oey kembali ke dunia tarik suara setelah 4 tahun absen lantaran sibuk akting. Kini Morgan mengisi soundtrack film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.

Pemilik nama asli Handi Morgan Winata itu menyanyikan dua lagu sekaligus untuk soundtrack film tersebut, yaitu Do You Really Love Me? yang pernah dipopulerkan oleh Bebi Romeo dan Mencintaimu milik Krisdayanti.

"Sbenarnya enggak kepikiran untuk balik lagi ke dunia musik. Karena nyaman di dunia akting dan nyaman harus ngejar lagi ilmu di dunia akting. Tapi dikasih kepercayaan untuk balik lagi ke dunia musik," kata Morgan di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Mantan anggota boyband SMASH ini mengatakan, absen selama 4 tahun membuatnya sempat merasa grogi ketika harus tampil menyanyi. Morgan butuh waktu untuk beradaptasi sampai akhirnya merasa siap.

"Sekarang deg-degannya lebih kencang kalau disuruh nyanyi dibanding akting," ujar Morgan.

Setelah merilis dua lagu, pria 27 tahun itu berharap bisa fokus menjalani dua karier sekaligus. Baik di bidang musik maupin akting.

Morgan bercerita, selama ini ia vakum dari musik lantaran waktunya banyak tersita untuk akting film. Sebut saja 'The Moon Cake Story', dan 'Winter in Tokyo', 'Sweet 20', itulah beberapa judul film yang ia perankan.

"Harusnya jalan bareng (antara musik dan film), cuma memang perhatian aku tuh tersita di film semua, di akting khususnya. Jadi aku enggak sempat punya waktu untuk itu (bermusik)," demikian Morgan. [adc]

Tags

Komentar

x