Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:38 WIB

Morgan Jatuh Cinta Profesional dengan Aura Kasih

Oleh : Aris Danu | Jumat, 2 Maret 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Morgan Jatuh Cinta Profesional dengan Aura Kasih
Aktor Morgan Oey - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Morgan Oey turut ambil bagian dalam film drama romantis berjudul Arini, Masih Akan Ada Kereta yang Lewat. Ia beradu akting dengan Aura Kasih, sang tokoh utama.

Dalam film produksi Max Pictures ini, Morgan berperan sebagai tokoh Nick. Meski baru pertama beradu akting dengan Aura Kasih namun ia tidak kesulitan membangun kecocokan karena sudah saling kenal sebelumnya.

"Aku sama Eneng (Aura) memang sudah temanan lama, sudah saling kenal. Jadi untuk pendekatan kami secara karakter lebih gampang," kata Morgan saat peluncuran Poster dan Soundtrack "Arini, Masih Akan Ada Kereta yang Lewat" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2/2018).

Meski sudah saling kenal, ketika akting Morgan harus masuk ke dalam karakter yang ia perankan. Saat itulah dirinya menjadi pribadi yang berbeda dan harus merasakan jatuh cinta dengan Aura Kasih.

"Aku berusaha profesional di sini. Tapi kalau karakterku sebagai Nick, baper kayaknya, ya sebisa mungkin kalau kami sudah di set kami harus menjadi karakter itu. Selama produksi aku benar-benar jatuh cinta sama Arini," ujar Morgan.

Film Arini, Masih Ada Kereta yang akan Lewat dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 5 April 2018. [adc]

Komentar

x