Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:34 WIB
 

Fardhan Zee Kembali Bermusik dengan Keyakinan Hati

Oleh : Aris Danu | Rabu, 28 Februari 2018 | 22:35 WIB
Fardhan Zee Kembali Bermusik dengan Keyakinan Hati
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sempat gagal merintis karier sebagai penyanyi Fardhan Zee banting stir ke dunia bisnis. Namun setelah 14 tahun ia memutuskan untuk kembali ke dunia tarik suara.

Bagi Fardhan, musik merupakan jiwa yang sebenarnya sehingga ia kembali ke industri musik dengan merilis single "Keyakinan Hati".

"Keinginan berkarier kembali di dunia musik memang sudah lama terpendam, meski trauma kegagalan dan ketakutan akan yang saya alami saat ini masih begitu membekas. Namun karena saya punya karya yang tulus dan saya ciptakan dengan sepenuh hati, saya yakin untuk kembali dengan single berjudul 'Keyakinan Hati'," kata Fardhan dalam wawancara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Pemenang ajang pencarian bakat menyanyi Bintang Dangdut Semiliar ini bersyukur mendapat dukungan dari keluarga dan kerabat. Ia optimis kali ini dapat meraih sukses.

"Saya dalam kesempatan ini juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap keluarga dan sahabat-sahabat terutama istri, mama dan semuanya atas dukungannya untuk saya kembali. Saya punya keyakinan mampu berkiprah lebih di industri musik ini," paparnya.

Pria kelahiran Cianjur, 6 September 1995 ini beberapa kali menjadi model video klip, diantaranya untuk lagu "Salah Sendiri" (Dike Ardila), lagu "Kekasih" (Wan Abud), Peluk Aku (Eca), Berkesan (Karina Amoy). [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x