Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:36 WIB
 

Baim Wong Dibuat Baper Warga Samarinda

Oleh : Aris Danu | Selasa, 27 Februari 2018 | 20:30 WIB
Baim Wong Dibuat Baper Warga Samarinda
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Baim Wong merasa terharu sekaligus senang dengan masyarakat Samarinda, Kalimantan Timur. Bagaimana tidak, toko kue kekinian miliknya, Balikpapan Premio diburu warga bertepatan dengan ajang Pekan Raya Samarinda.

"Rasanya bahagia banget. Terharu campur rasa bangga. Jadi baper sayanya. Ternyata bisa mewujudkan keinginan masyarakat Samarinda yang ingin Balikpapan Premio hadir di sini (Samarinda) dan tidak hanya di Balikpapan saja. Bangga banget, masyarakat langsung bisa menerima dengan baik," kata Baim, Selasa (27/2/2018).

Masyarakat Samarinda menyambut antusias kehadiran Balikpapan Premio. Hal itu tentu membuat Baim bertambah semangat dalam memasarkan bisnisnya di Balikpapan dan Samarinda.

"Kita hadir di sini (Samarinda) juga membawa misi memperkenalkan wisata Balikpapan, Samarinda, dan Kalimantan Timur secara luas. Banyak potensi wisata yang bagus dan indah di provinsi ini. Saya semakin antusias untuk terus ikut membantu dan berkontribusi untuk memperkenalkannya lebih luas lagi destinasi di Balikpapan, Samarinda dan Kalimantan Timur secara keseluruhan," papar Baim.

Baim Wong juga komitmen untuk turut serta dalam mempromosikan wisata Balikpapan dan Kalimantan Timur. Promosi wisata tersebut, sesuai dengan kepercayaan Kementerian Pariwisata Indonesia kepada Balikpapan Premio sebagai Co-Branding Pesona Indonesia.

"Saya dan tim terus berusaha mempertahankan, memperbaiki dan berinovasi untuk kue yang kami sajikan. Harus lebih baik, lebih variatif dan lebih lezat. Dan, saya bersama tim juga berusaha untuk terus menjaga kepercayaan Kemenpar kepada kami," pungkasnya. [adc]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x