Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:48 WIB

Indonesian Idol 2018

Tampil Buruk, Marion Jola Masuk Posisi Tidak Aman!

Oleh : Aris Danu | Selasa, 27 Februari 2018 | 13:30 WIB

Berita Terkait

Tampil Buruk, Marion Jola Masuk Posisi Tidak Aman!
Marion Jola - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penampilan Marion Jola pada babak Top 8 Spektakuler Show, Senin (26/2/2018) malam menuai kritik dari para juri. Marion membawakan lagu Pupus milik Dewa 19 dan malam itu ia berada di posisi tidak aman.

"Memang tadi kamu sudah coba sekuat tenaga. Tetapi harus saya katakan juga bahwa terlepas dari gaya mendesah-desahmu, ada nyawa yang hilang dari lagu ini. Roh lagu ini hilang dengan cara kamu menyanyikan seperti itu," kata juri Ari Lasso saat memberikan komentar usai penampilan Marion di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Komentar tidak puas tidak hanya dilontarkan Ari Lasso, namun mantan istri pencipta lagu tersebut, Maia Estianty pun memberikan kritikan pedas.

"Kamu enggak cocok sih di lagu ini. Mestinya, Marion bisa lebih bagus dari hari ini. Karena menurut saya, ada sesuatu yang hilang di lagu ini, nyawanya," tegas Maia.

Hal senada juga diungkapkan Bunga Citra Lestari (BCL). Menurutnya, cara menyanyi Marion setengah hati sehingga terkesan kurang menjiwai lagu.

"Kamu itu menyanyikan Pupus setengah menjiwai, setengah grande," ucap BCL.

Pada babak Top 8 Spektakuler Show, sang pemandu acara Daniel Mananta menyebut ada tiga kontestan yang berada dalam posisi tidak aman. Mereka adalah Marion, Glen dan Maria. Namun akhirnya Glen yang harus pulang lebih awal dari panggung Idol 2018 karena mendapat dukungan paling rendah. [adc]

Komentar

Embed Widget
x