Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 07:23 WIB
 

Jangan Dianggap Remeh, Young Lex Lawan Bullying

Oleh : Aris Danu | Selasa, 27 Februari 2018 | 12:40 WIB
Jangan Dianggap Remeh, Young Lex Lawan Bullying
Young Lex - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi rap Young Lex merilis single terbarunya berjudul Jangan Dianggap Remeh. Lagu ini berisi tentang perlawanan terhadap fenomena bullying atau perundungan yang marak dilakukan di media sosial.

"Yang gua harap banyak orang yang sadar kalau semua ini bukan masalah yang ringan, karena mereka enggak anggap ini sesuatu hal yang besar yang dilakuin sama satu orang. Tapi kalau yang lakuinnya 10 ribu orang kepada satu orang itu akan bawa dampak yang lumayan besar untuk satu orang itu," kata Young Lex di Jakarta baru-baru ini.

Lagu tersebut akan menjadi soundtrack untuk film horor thriller berjudul AIB #Cyberbully yang mengisahkan tentang bullying berujung kematian. Young Lex mengaku antusias ketika lagunya diminta untuk mengisi soundtrack di film tersebut.

"Waktu itu gue diminta untuk mengisi soundtrack tentang bullying, gue sangat tertarik. Topik ini akan terus menjadi trending selama adanya era digital dan gue juga pernah mengalaminya," ujarnya.

Pemilik nama asli Samuel Alexander ini berharap film karya sutradara Amar Mukhi ini membawa pesan moral tentang bahaya bullying yang saat ini sudah menjadi fenomena. Sementara bagi dirinya, bullying justru membuat semangat dalam berkarya.

"Malah semangat, komentar bikin down itu sama sekali enggak. Bagi gue, enggak kena nyerang siapa pun, gue sudah kebal. Karena lo akan kalah ketika lo mengiyakan kata-kata mereka (haters). Jadi Enggak gue dengerin," tandasnya. [adc]

Komentar

x