Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:19 WIB
 

Oki Setiana Dewi Buka Usaha di Kampung Halaman

Oleh : Aris Danu | Senin, 26 Februari 2018 | 23:02 WIB
Oki Setiana Dewi Buka Usaha di Kampung Halaman
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Oki Setiana Dewi kembali membuka usaha kue kekinian, kali ini di kampung halamannya Batam, Kepulauan Riau. Toko kue itu diberi nama Batam Olehlo.

Sebelumnya, Oki telah lebih dulu merintisnya dengan membuka di Surabaya dan Medan. Pembukaan toko kue di Batam itu menurut Oki sebagai upaya untuk mengembangkan tanah kelahirannya.

"Oki lahir dan besar di batam sampai usia 16 tahun. Begitu besar kenangan Batam dalam dirinya. Tiap sudut kota punya cerita. Selain karena putri daerah, Oki juga ingin mengangkat pariwisata kota Batam yang terus bertumbuh dari tahun ke tahun," kata Okie Setiana Dewi melalui siaran pers, Senin (26/2/2018).

Perempuan 29 tahun ini mengatakan, masyarakat Batam sangat antusias dengan kehadiran kue kekinian karena membuka peluang bisnis baru.

"Saat ini masyarakat menyenangi berbagai macam jenis kue. Maka Oki ambil peluang itu. Dikarenakan juga karakter masyarakat Indonesia yang suka membawa oleh-oleh setiap pergi dari mana-mana," ujarnya.

Selain membuka toko kue di kawasan Tunas Industrial Park Batam, istri dari Ory Vitrio ini juga memberikan tausiyah ke masyarakat setempat saat peluncuran Batam Olehlo.

"Saya memberikan tausiah di Masjid Darussalam Perum Kurnia Djaja Batam Kota, yang dihadiri ribuan warga Batam," demikian Oki. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x