Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 10:53 WIB

Marcella: Parfi56 Beri Rehabilitasi Narkoba Gratis

Oleh : Aris Danu | Senin, 26 Februari 2018 | 20:15 WIB

Berita Terkait

Marcella: Parfi56 Beri Rehabilitasi Narkoba Gratis
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Ketua Umum Persatuan Artis Film (Parfi) 56 Marcella Zalianty menyatakan sikap dalam membantu pemerintah memerangi narkoba di Indonesia. Parfi 56 akan memberikan rehabilitasi gratis kepada artis pemakai narkoba.

Marcella mengatakan, Parfi 56 akan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk bersinergi memberantas kasus narkoba di kalangan artis. Selain itu Parfi 56 juga akan memberikan fasilitas kepada para artis dalam upaya penyembuhan dari ketergantungan.

"Kami membuka kesempatan bagi teman-teman artis, khususnya yang punya ketergantungan (narkoba) untuk sharing atau melaporkan ke PARFI 56 atau LBH PARFI 56 yang berwenang, tentunya secara tidak ter-expose, tempatnya juga kami rahasiakan," kata Marcella Zalianty dalam acara bertajuk Future Destination di Jakarta, baru-baru ini.

"Jadi misalkan ada yang terkena operasi (ditangkap), nanti tidak akan menjalani proses hukum karena sudah melapor ke kami. Nanti kami bersinergi memberikan bantuan rehabilitasi secara gratis," Marcella, menambahkan.

Ibu dua anak ini mengatakan, apa yang dilakukan organisasi artis film itu merupakan komitmen dalam memberantas narkoba yang menjadi ancaman masa depan bangsa. Oleh karenanya, Parfi 56 juga memastikan bahwa seluruh anggotanya bebas dari narkoba dengan cara tes urine.

"Kami di dalamnya sendiri akan memastikan bahwa anggota-anggota kami, pengurus-pengurus kami untuk bersih dari narkoba. Kami harus memberikan contoh bahwa public figure akan menjadi role model masyarakat. Kami harus memberikan contoh bahwa banyak artis yang ingin teman-temannya berjuang. Jangan sampai ada korban berikutnya," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x