Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:50 WIB

Delia Husein Ajak Ratusan Yatim Tamasya ke Monas

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 24 Februari 2018 | 23:40 WIB

Berita Terkait

Delia Husein Ajak Ratusan Yatim Tamasya ke Monas
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Delia Husein, pemeran Aida Mustafa di film Benyamin: Biang Kerok versi baru mengajak 200 anak yatim bertamasya ke Monumen Nasional (Monas) Jakarta yang merupakan ikon Kota Jakarta pada Sabtu (24/2/2018).

Kegiatan itu dilakukan sebagai bagian dari rangkaian promosi film Benyamin: Biang Kerok karya sutradara Hanung Bramantyo.

"Berasa rekreasi nih. Aku kebetulan juga baru pertama kali ini naik ke Monas sampai atas. Waktu itu pernah syuting di sini, cuma naik ke cawan," kata Delia disela kegiatan.

Pada kesempatan itu, Delia didampingi Reza Rahadian, lawan mainnya dalam film tersebut. Reza berperan Pengki.

Delia mengaku antusias ketika melihat anak-anak yatim bahagia dan gembira mengikuti rekreasi tersebut. Kegiatan itu juga sekaligus mengenalkan benda bersejarah di Monas.

"Berbagi kebahagiaan sama tentu senang ya. Mereka juga ngajak ngobrol, foto bareng, malah ada yang minta nomor HP, hahaha. Senang sih, kayak enggak ada jarak sama mereka," ujarnya.

Selain naik ke puncak Monas untuk melihat Ibu Kota. Delia dan Reza juga tampil menghibur anak-anak yatim di atas panggung yang telah disiapkan untuk mereka. Keduanya tampil duet membawakan beberapa lagu yang dipopulerkan almarhum Benyamin Sueb.

Film Benyamin: Biang Kerok dijadwalkan tayang bioskop tanah air mulai 1 Maret 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x