Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 09:46 WIB
 

Vidi Aldiano Lawan Stigma Negatif Boyband/Girlband

Oleh : Aris Danu | Jumat, 23 Februari 2018 | 01:20 WIB
Vidi Aldiano Lawan Stigma Negatif Boyband/Girlband
Penyanyi Vidi Aldiano - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Vidi Aldiano ingin mematahkan pandangan negatif tentang boyband dan girlsband yang selama ini disebut-sebut hanya "jual tampang" namun tidak punya kemampuan.

Hal itu akan ia buktikan lewat ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Season 2. Acara ini akan disiarkan GTV mulai 1 Maret mendatang dan dipandu oleh Boy William dan Conchita Caroline.

"Bangga banget bisa jadi juri untuk tim girl, dan gua di sini mau melawan stigma boyband/girlsband cuma look-nya aja, gua mau buktiin mereka bisa nyanyi dan dance juga, dan talenta lain di musik Indonesia," kata Vidi saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

Selain Vidi, ajang pencarian bakat ini juga menghadirkan sejumlah penyanyi lain sebagai juri, mereka adalah Melly Goeslaw, Denada, Nino 'RAN', Gamaliel 'GAC' dan Dewi Gita.

"Pastinya senang banget bisa diajak untuk season 2. Karena gue pun sangat menikmati season pertamanya dan benar-benar experience perjalanan membentuk mereka, melihat mereka sekarang itu senang banget. Ada perasaan bangga, senang sendiri bisa ikut season 2," kata Gamal dalam kesempatan yang sama.

Melly Goeslaw pun menyatakan antusiasnya ketika didapuk terlibat dalam The Next Boy/Girl Band. Ia bertekad untuk melahirkan bintang baru yang benar-benar punya kualitas.

"Saya pernah beberapa kali menjadi juri di acara pencarian bakat. Tapi ini unik. Mereka satu sama lain tidak saling kenal, terus bagaimana caranya mereka harus membangun bonding dengan teman-teman, attitude juga. Jadi bukan cuma sekadar nyanyi dan dance, tapi semua ada di penilaian kami," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Nino dan Denada. Sebagai juri dari tim yang juara di musim sebelumnya, keduanya menyatakan siap untuk kembali mencetak tim pemenang pada The Next Boy/Girl Band season kedua ini.

"Senang banget diberi kesempatan jadi tim juara di season 2 nanti. Mengikuti prosesnya itu hal yang paling indah. Dulu melihat mereka jalan sendiri-sendiri, sekarang bersama, bisa bicara di industri musik. Itu indah banget," kata Nino.

"Bangga banget. Melihat B-Force (pemenang musim pertama) sekarang, fanbase luar biasa. Membanggakan banget bisa jadi bagian dari mereka. Mudah-mudahan di season 2 ini, tim boys jadi juara lagi," timpal Denada. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x