Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:23 WIB

The Next Boy/Girl Band Hadir Kembali di GTV

Oleh : Aris Danu | Kamis, 22 Februari 2018 | 23:20 WIB
The Next Boy/Girl Band Hadir Kembali di GTV
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Ajang pencairan bakat The Next Boy/Girl Band (TNBGB) hadir kembali di GTV dengan season II. Acara ini akan tayang perdana 1 Maret mendatang.

Menurut Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo antusias masyarakat terhadap kehadiran TNBGB begitu tinggi. Alasan itulah yang membuat GTV menghadirkan kembali ajang pencarian bakat menyanyi dan dance ini.

"The Next Boy/Girl Band merupakan salah satu program terbaik GTV yang kini menjadi fenomena baru di kalangan anak muda yang memiliki bakat serta kepercayaan diri untuk menunjukan eksistensinya meraih mimpi menjadi sebuah grup boyband/girlband yang #kerenseindonesia," katanya saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

Angela menambahkan, animo masyarakat terhadap TNBGB bukan saja di Tanah Air, namun juga di kawasan Asia Tenggara. Terbukti setelah Indonesia, ajang ini juga hadir di Thailand dan Vietnam.

"Setelah Indonesia menjadi negara pertama di Asia melalui GTV yang menayangkan program ini, selanjutnya Thailand dan Vietnam juga turut bergabung di tahun ini," paparnya.

Sementara itu menurut SPV Programing & Aquisition GTV, Hari Martono kehadiran kembali program tayangan ini juga untuk mengakomodir bakat seni remaja di Tanah Air.

"Sebagai televisi pilihan keluarga, kita harus punya program untuk semua kalangan. Kita juga lihat animo dari peserta. Dari sana, akhirnya kami memutuskan sudah sepantasnya membuat TNBGB 2," katanya.

TNBGB II, lanjut Hari, dipastikan bakal lebih seru dan menarik ketimbang season I.

"Kita evaluasi dari session pertama. Talenta anak-anak ini banyak banget, dan hasilnya pun bagus. Kami melakukan audisi di 9 kota," ujarnya.

TNBGB II akan menghadirkan jajaran juri, diantaranya di Team Boys akan diperkuat oleh Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Pada Team Girls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano. Acara ini akan dipandu oleh Boy William dan Conchita Caroline.

"Senang banget dipercaya kembali jadi juri karena acara ini unik dan menarik. Mereka (peserta) satu sama lain enggak saling kenal bahkan beda kota, untuk kemudian jadi kelompok. Enggak sekadar (bisa) nyanyi, tapi jago ngedance juga," kata Nino RAN, mewakili juri. [adc]

Komentar

Embed Widget

x