Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:52 WIB

Vidi Aldiano Selektif Pilih Teman, Ini Alasannya

Oleh : Aris Danu | Kamis, 22 Februari 2018 | 22:20 WIB

Berita Terkait

Vidi Aldiano Selektif Pilih Teman, Ini Alasannya
Vidi Aldiano - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Vidi Aldiano kini sangat selektif dalam memilih teman bergaul. Kasus narkoba yang menjerat sejumlah artis baru-baru ini membuat Vidi mawas diri.

Narkoba merupakan ancaman bagi siapa pun dan tidak mengenal dari kalangan mana. Oleh karenanya, pelantun Nuansa Bening ini lebih memilih hati-hati dan mawas diri dalam pergaulan.

"Caranya (jauh dari narkoba) ya milih lingkungan bergaul. Untungnya teman gue semua nggak ada yang begituan," kata Vidi saat ditemui usai jumpa pers The Next Boy/Girl Band Season 2 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

Sejauh ini, lanjut Vidi, lingkungan pergaulannya cukup aman dari peredaran barang haram tersebut. Namun ia tetap waspada karena kehidupan di lingkungan selebritas rentan dengan penyalahgunaan narkoba.

"Gue berada di lingkungan teman-teman yang mentingin berkarya. Jadi gue juga terpacu buat berkarya, ketimbang gituan (pakai narkoba)," ucapnya.

Sekedar informasi, belum lama ini dalam sepekan polisi berhasil menangkap tiga artis yang terjerat narkoba. Mereka adalah Dhawiya Zaida, Roro Fitria, dan Fachri Albar.[adc]

Komentar

Embed Widget
x