Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:20 WIB
 

Gilang Dirga: Narkoba Lebih Banyak Ruginya

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 22 Februari 2018 | 18:55 WIB
Gilang Dirga: Narkoba Lebih Banyak Ruginya
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presenter Gilang Dirga menegaskan bahwa narkoba memiliki lebih banyak efek rugi setiap orang.

Salah satu artis yang juga ikut dalam penandatanganan kesepakatan deklarasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan itu mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk menjadikan narkoba sebagai musuh.

"Hari ini banyak manager artis dan dan produser dukung bersih bebas narkoba ini untuk kepedulian kita berantas narkoba, selama ini merajaja lela dan kita siap untuk jadikan narkoba musuh," papar Gilang Dirga saat ditemui di Polsek Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/02/2018).

Dia juga mengaku, jangan sampai dirnya menyentuh barang haram tersebut. Karena Gilang sadar, lebih banyak ruginya.

"Belum sama sekali ditawarin narkoba, semoga tidak terjadi. Walau ditawarin gue baca efek dari narkoba seperti apa. Bukan hanya sebagai penguna tapi bagi sekitar, jadi memang narkoba sendiri menurut gue lebih banyak ruginya," tambahnya.

Belakangan ini beberapa sosok artis yang tersandung kasus narkoba ditangkap oleh pihak Kepolisian. Melihat hal tersebut, Gilang menegaskan bahwa narkoba tidak hanya dengan dengan artis saja, karena kemungkinan narkoba ada dimana saja.

"Yang mau gue highlight di sini, narkoba tidak hanya dekat dnegan artis saja, narkoba ada dimanapun maupun instansi pemerintah, sekolah perguruan tinggi manapun. Kenapa seolah artis dekat narkoba, kenapa? Karena artiis jadi sorotan media. Sebetulanya Polisi telah berantas narkoba dari lapisan maysarakat," ujar Gilang. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x