Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:51 WIB

Ini Kegiatan Laura Basuki Sebagai Ibu Rumah Tangga

Oleh : Aris Danu | Kamis, 22 Februari 2018 | 18:10 WIB

Berita Terkait

Ini Kegiatan Laura Basuki Sebagai Ibu Rumah Tangga
Laura Basuki - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier di dunia perfilman tak membuat Laura Basuki lupa dengan kodrat dan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Ia tetap melalukan tugasnya sebagai ibu ketika berada di rumah.

Pemain film Madre itu mengatakan, ketika berada di rumah ia melakukan tugas dan pekerjaan rumah selayaknya ibu dan seorang istri.

"Iya nyuci baju sendiri. Kalau cuci baju aku biasanya dua hari sekali, atau tiga hari sekali. Kalau setiap hari enggak keburu ngeringinnya," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Selama ini, lanjut perempuan 30 tahun itu, ia melakukan pekerjaan sendiri karena memang tidak ada asisten rumah tangga di rumah. Laura bersyukur hidup di zaman modern yang memudahkan segala pekerjaannya.

"Nyuci sih pakai mesin cuci. Kebayang nikah zaman 20 tahun lalu harus nyuci semuanya manual, enggak bisa kerja kayaknya," ujarnya.

Sementara itu, untuk urusan pekerjaan dalam karier, istri Leo Sanjaya ini bersyukur sang suami selalu mendukung dan memberi kebebasan.

"Sebenarnya kami berdua selalu kasih kebebasan untuk masing-masing menjalani apa yang sudah menjadi mimpi ataupassion-nya sendiri. Jadi suami dukung aku untuk tetap syuting, main film. Aku juga dukung kariernya," paparnya.

Dukungan dari sang suami merupakan bentuk kepercayaan dan keharmonisan keluarganya. Dengan begitu, Laura pun semangat dalam menjalani karier.

"Kita sama-sama saling percaya, dansupport, aku rasa itu salah satu kunci, rumah tangga kita harmonis," ujarnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x