Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:21 WIB

Tanpa Narkoba, Ramzi Bisa Tetap Berkarya

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 22 Februari 2018 | 17:30 WIB
Tanpa Narkoba, Ramzi Bisa Tetap Berkarya
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presenter Ramzi, mengaku dirinya tetap bisa berkarya meski tidak mengunakan narkoba.

Menurut presenter sekaligus pelawak tersebut, dirinya selalu menjaga untuk jauh dari narkoba. Berkarir di dunia hiburan memang tidak mudah. Butuh kerja keras yang panjang dan tubuh yang segar dan bugar. Namun hal tersebut tidak menjadi alasan untuk menggunakan narkoba agar semua pekerjaan lancar.

"Alhamdulillah belasan tahun saya sama sekali tidak menggunakan narkoba. Sampai saat ini saya bisa mendapatkan pekerjaan dengan banyak pihak. Bagi teman menggunakan narkoba tidak bisa percaya diri. Mereka korban dan harus dibantu untuk menjauhi narkoba," papar Ramzi saat ditemui di acara penandatangani kesepakatan deklarasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/02/2018).

Jakarta Selatan memang menjadi salah satu tempat yang paling banyak digunakan untuk menjadi lokasi syuting. Karena itu, pihak Polres Jakarta Selatan sangat bertanggungjawab atas keamaan di daerah tersebut. Terlebih soal penyalahgunaan narkoba.

Bagi Ramzi, menggunakan narkoba bukan menjadi sebuah gaya hidup yang harus dijalani. Yang terpenting baginya adalah hidup sehat dan istirahat yang cukup.

"Saya sejak awal karir dari sinetron, film, presenter gua percaya diri aja tanpa narkoba. Saya juga enggak minum vitamin. Yang penting istirahat yang cukup," tambahnya. (tka)

Komentar

Embed Widget

x