Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:31 WIB

Prilly Diserang Haters, Ini Dukungan dari Maxime

Oleh : Aris Danu | Rabu, 21 Februari 2018 | 16:40 WIB

Berita Terkait

Prilly Diserang Haters, Ini Dukungan dari Maxime
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Belakangan ini Prilly Latuconsina diserang netizen atau warganet dengan beragam komentar negatif. Prilly menjadi bulan-bulanan haters di media sosial.

Melihat fakta itu, sang kekasih Maxime Bouttier pun tak tinggal diam. Ia memberi pesan kepada kekasihnya untuk tidak meladeni apapun serangan dari warganet yang membully-nya.

"Saya bilang cuek aja. Hal seperti itu tidak bisa kita kontrol," kata Maxime di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Pria kelahiran 22 April 1993 ini yakin jika haters yang selalu menyerang dengan komentar buruk jumlahnya lebih sedikit ketimbang yang penggemar yang mendukungnya.

"Yang pasti lebih banyak yang sayang daripada haters. Kalau aku selalu bilang, 'There's more people who likes you than hating you'," ujar Maxime.

"Jujur saja, kita tidak bisa beruat apa-apa. Jadi apa pun yang kami lakuin tetap salah. So, mendingan kita cuekin aja, kami diemin. Tapi kalau ketemu sama aku, you better not say that in front of me," Maxime, menambahkan.

Tidak hanya kekasihnya yang mengalami serangan dari haters. Maxime pun acapkali diserang haters. Namun ia tak pernah menganggap keberadaan mereka.

"Aku jarang balas komentar mereka. Beberapa ada yang kayak lumayan brutal, tapi mereka tuh anonim ya. Mau ngapain juga mereka cuma berani lewat balik layar," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x