Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:13 WIB

Delia Husein, Pasangan "Benyamin Si Biang Kerok"

Oleh : Aris Danu | Selasa, 20 Februari 2018 | 20:30 WIB

Berita Terkait

Delia Husein, Pasangan
Delia Husein - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Nama Delia Husein masih terdengar asing di dunia hiburan. Ya, Delia merupakan lawan main Reza Rahadian, pemeran Pengki dalam film Benyamin: Biang Kerok.

Bagi dara 19 tahun itu, film karya sutradara Hanung Bramantyo ini merupakan debutnya di layar lebar. Dalam film ini ia didapuk memerankan sosok Aida Mustafa, kekasih Pengki yang diperankan Reza. Karakter Pengki dan Aida dipopulerkan Benyamin Sueb dan Ida Royani pada 1972 silam.

"Awalnya aku ikut casting dan dikabari kalau aku terpilih main film Benyamin. Perasaan aku waktu itu campur aduk, senang campur bingung," kata Delia di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam film produksi Falcon Pictures ini, Delia dituntut untuk mendalami karakter Aida. Sebagai pendatang baru di dunia akting, peran itu cukup menantang bagi Delia. Ia pun dituntut harus bisa bernyanyi.

"Aida wanita muda yang terkenal menyanyi. Dia lembut bersikap. Terus punya konflik dan dilema. Aku sudah nyanyi dari kecil, jadi recording-nya gampang dan terbantu," paparnya.

Delia mengatakan, menjalani debut dan langsung beradu akting dengan Reza Rahadian bukan perkara mudah. Untuk itu, ia bekerja keras dalam berlatih akting. Delia dan Reza membutuhkan waktu sebulan untuk membangun chemistry.

"Yang suit itu adaptasi dengan aktor-aktor yang luar biasa," demikian Delia. [adc]

Komentar

x