Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:23 WIB

Dude Harlino Beri Kontribusi Bagi Pariwisata Jogja

Oleh : Aris Danu | Selasa, 20 Februari 2018 | 19:10 WIB
Dude Harlino Beri Kontribusi Bagi Pariwisata Jogja
Aktor Dude Harlino - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Dude Harlino turut ambil bagian dalam kegiatan Jogja Air Show (JAS) 2018 yang digelar Sabtu (17/2/2018) dan Minggu (18/2/2018) di Landasan Pacu Lanud Adisucipto Pantai Depok , pantai Parangtritis dan Pantai parangkusumo.

Dude turut menyemarakkan kegiatan tersebut lewat bisnisnya Jogja Scrummy. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kontribusi terhadap industri pariwisata di Kota Gudeg.

"Event JAS 2018 memiliki dampak luar biasa untuk wisatawan lokal dan mancanegara. Saya bersama tim JS berkomitmen untuk terus mensupport penuh event-event yang diselanggarakan oleh Dinas Pariwisata di Yogyakarta," kata Dude di Jakarta, baru-baru ini.


Dalam kegiatan itu, Jogja Scrummy milik Dude Harlino diberi kesempatan istimewa untuk menerbangkan bendera Jogja Scrummy yang di terbangkan langsung oleh Yudi Avianto ketua Paramotor Regional Yogyakarta.

"Kami bangga sekali bendera Jogja Scrummy diterbangkan oleh Ketua Paramotor Regional Yogyakarta. Puluhan ribu masyarakat Yogyakarta dan wisatawan datang untuk menyaksikan event itu. Dan kami senang bisa ikut berpartisipasi dalam event JAS 2018 ini," papar Dude.

Untuk diketahui, Dude Harlino saat ini memang tengah fokus mengembangkan bisnis oleh-oleh kue kekinian Jogja Scrummy di kota Yogyakarta. Oleh karenanya, Dude sering berkunjung ke Jogja untuk melihat langsung perkembangan bisnisnya sekaligus bertatap muka dengan para pelanggan. [adc]

Komentar

Embed Widget

x