Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:18 WIB
 

Michelle Obama Cinta dengan 'Black Panther'

Oleh : Tatzuar Amir | Selasa, 20 Februari 2018 | 17:36 WIB
Michelle Obama Cinta dengan 'Black Panther'
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta Film superhero Marvel/Disney terbaru, Black Panther, sedang menjadi bahan pembicaraan penikmat film dunia. Mantan first lady Amerika Serikat, Michelle Obama, salah satu di antaranya.

Michelle Obama lewat akun Twitter pribadinya menulis bahwa dia jatuh cinta dengan film superhero arahan Ryan Coogler itu.

"Selamat untuk seluruh tim #BlackPanther! Karena kalianlah, anak muda akhirnya bisa melihat superhero yang terlihat mirip mereka di layar lebar. Saya cinta film ini dan saya yakin bahwa film ini bisa menginspirasi orang dari semua latar belakang untuk menggali diri mereka sendiri dan menemukan keberanian untuk menjadi seorang pahlawan di dalam hidup mereka," kicau Michelle Obama.

Black Panther adalah sebuah film adaptasi komik Marvel terbaru yang bercerita mengenai seorang raja muda dari sebuah kerajaan fiksi di benua Afrika bernama Wakanda yang harus melindungi negaranya dari serangan orang yang ingin mengeksploitasi tambang berharga mereka, Vibranium.

Raja muda Wakanda bernama TChalla tersebut tidak hanya memerintah kerajaannya. Dia juga sekaligus menjadi pelindung dan simbol kerajaan dalam wujud seorang pahlawan super berjuluk Black Panther. Dalam menjalankan tugasnya, TChalla dibantu oleh sekelompok pasukan perempuan pemberani yang dipimpin oleh jenderal wanita bernama Okoye.

Kicauan Michelle Obama yang mengatakan bahwa dia amat menyukai Black Panther lantas disambut dengan antusias oleh warganet. Seperti yang dicuitkan oleh @LaceyReid18 dalam membalas kicauan Michelle Obama.

"Melihat seseorang sepertiku memang amat memotivasi! Pidato yang ia (TChalla) berikan di akhir (film) juga membuatku bersemangat, " balas @LaceyReid

"Michelle Obama merestui film Black Panther. Film ini akan meraup 1 milyar (dollar) dan gelar film terbaik Oscar," kicau @grandesology membalas cuitan Michelle Obama.

Black Panther telah berhasil mengumpulkan lebih dari 400 juta dollar setelah sepekan dirilis di seluruh dunia. Album kompilasi soundtrack-nya juga berhasil mencapai posisi puncak daftar album terlaris Billboard 200 saat dirilis secara resmi awal pekan ini.

Film ini juga dipandang sebagai film adaptasi komik berbujet besar produksi studio film utama Hollywood yang menampilkan hampir seluruh karakter pahlawan berkulit hitam.

Komentar

 
x