Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 00:58 WIB

Tersisih dari Idol 2018, Chandra: Saya Harus Siap!

Oleh : Aris Danu | Selasa, 20 Februari 2018 | 16:20 WIB

Berita Terkait

Tersisih dari Idol 2018, Chandra: Saya Harus Siap!
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Perjalanan Chandra Wahyudi, kontestan Indonesian Idol 2018 asal Samarinda harus terhenti pada babak 9 Top Spektakuler karena mendapat dukungan SMS terendah.

Chandra menerima hasil akhir itu dengan lapang dada meski harus angkat koper alias pulang.

"Semua kembali lagi, itu kan sudah pilihan masyarakat. Aku ikut kompetisi ini sudah harus siap. Dari awal aku ikut kompetisi ini aku harus siap," katanya usai tampil di Babak Spektakuler Idol di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/2/2018) dini hari.

Seperti diketahui, penampikan pria berambut gondrong ini sejak beberapa pekan selalu mendapat peringkat terbawah. Hal itu sudah memberi sinyal bawa dirinya tidak aman. Chandra pun menyadari akan hal itu.

"Dari beberapa minggu kemarin aku masuk di tiga terbawah, jadi sudah terasah. Mungkin dengan masuk tiga terbawah mengasah kemampuan aku, tapi sekarang sudah waktunya aku pulang," ujarnya.

Pulang lebih awal dari panggung Idol tak membuat Chandra kecewa berlarut-larut. Sejauh ini, ia sudah memberikan penampilan maksimal meski hasilnya belum sesuai harapan

"Untuk penampilan aku sangat puas, bisa eksplorestage actaku," ucapnya.

"Bicara maksimal, setiapperformdi Spektakuler dari 20 besar selalu berusaha menampilkan yang maksimal," demikian Chandra. [adc]

Komentar

Embed Widget
x