Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:50 WIB

"Love Reborn" Hadirkan Payung Teduh dan Cosplayer

Oleh : Aris Danu | Senin, 19 Februari 2018 | 09:14 WIB

Berita Terkait

(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Satu lagi film bergenre komedi yang siap meramaikan perfilman Tanah Air, yakni Love Reborn: Komik, Musik, dan Kisah Masa Lalu". Film ini diperankan para personel band Payung Teduh dan 500 cosplayer.

Menurut Johansyah, sang produser keterlibatan Payung Teduh di film ini bukan tanpa alasan. Sebab, ketika itu nama Payung Teduh sedang naik daun.

Film ini juga menjadi bagian dari sejarah Mohammad Istiqamah atau yang akrab disapa Is, mantan vokalis Payung Teduh.

"Payung Teduh berperan banyak di film ini. Mereka ikut bermain di film ini. Ini menjadi film pertama personil lengkap Payung Teduh sekaligus film terakhir Is sebelum keluar dari Payung Teduh," kata Johansyah di Jakarta, baru-baru ini.

Selain diperankan oleh personel lengkap Payung Teduh, film yang dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada pertengahan 2018 ini juga menggunakan lagu "Akad" milik Payung Teduh sebagai soundtrack.

"Akhirnya kita pilih lagu 'Akad'. Pertimbangannya karena memang ceritanya sangat pas dengan film kami," papar Johansyah.

Selain menggandeng para personel Payung Teduh, film produksi Darihati Films ini juga melibatkan 500 cosplayer. Mereka sengaja dilibatkan sebagai nilai tambah film ini.

"500 cosplayer banyak banget ya. Kami sengaja mengajak komunitas cosplay karena mengingat biasanya pecinta cosplay juga pecinta komik," ujar Jay Sukmo, selaku sutradara.

Love Reborn juga menampilkan para pemain komedi tunggal seperti Ardit Erwandha, Indra Jegel, Jui Purwoto, Bintang Bete, Fajar Nugraha, Yudha Keling, dan Arif Brata. Selain para komika film ini juga di bintangi Nadya Arina, Chand Kelvin, Rani Ramadhany, Feye Nichole, Donny Damara, Ira Wibowo, Hengky Solaiman, Ingrid Widjanarko, Epy Kusnandar dan Ence Bagus. [adc]

Komentar

Embed Widget
x