Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:24 WIB
 

Reza Rahadian Diarak Ondel-ondel Keliling Kampung

Oleh : Aris Danu | Senin, 19 Februari 2018 | 08:13 WIB
Reza Rahadian Diarak Ondel-ondel Keliling Kampung
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Ada kejadian menarik saat Reza Rahadian dan Delia mempromosikan film terbarunya, Benyamin: Biang Kerok. Mereka diarak Ondel-ondel keliling kampung.

Reza mengatakan, apa yang ia lakukan merupakan bentuk kedekatannya dengan masyarakat. Sebab, tokoh Benyamin yang ia perankan juga dekat dengan masyarakat, khususnya Betawi.

"Secara kultur memang Benyamin itu dekat dengan masyarakat Betawi. Makanya kami ketemu sama masyarakat secara langsung supaya bisa memperkenalkan film Benyamin. Sangat seru jalan di gang, jalan kecil gitu," kata Reza disela acara Gerebek Kampung di RPTRA Shibi, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018).

Pada kesempatan itu, Reza didampingi lawan mainnya Delia. Reza sangat terkesan mendapat kesempatan untuk terjun langsung dan berinteraksi dengan masyarakat setempat.

"Seru sekali. Menyenangkan sekali bisa berinteraksi langsung," ujarnya.

"Antusiasmenya luar biasa. Jujur saya enggak nyangka mereka seantusias itu," Reza, menambahkan.

Selain diarak ondel-ondel, Reza juga diminta warga seetempat untuk membawakan lagu karya Benyamin Sueb dengan iringan gambang kromong. Penampilan Reza Rahadian saat menyikan lagu Malem Minggu menarik perhatian warga.

"Ternyata di RPTRA ada gambang kromong. Pelestarian terhadap budaya Betawinya sangat bagus, harus dilestarikan terus. Semoga nanti masyarakat juga antusias melihat filmnya di bioskop pada 1 Maret 2018," demikian Reza Rahadian.

Komentar

 
Embed Widget

x