Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:19 WIB
 

Reza Rahadian Tak Ambil Syuting Selama Dua Bulan

Oleh : Aris Danu | Minggu, 18 Februari 2018 | 13:20 WIB
Reza Rahadian Tak Ambil Syuting Selama Dua Bulan
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Reza Rahadian rela mengosongkan jadwal yang begitu padat demi fokus promosi film terbarunya, Benyamin: Biang Kerok. Ia tidak mengambil sejumlah tawaran pekerjaan selam 1,5 bulan, termasuk syuting.

"Per 1 Februari sampai 18 Maret (2018) ini, sudah betul-betul dikosongkan. Jadi aku enggak ada kegiatan syuting, akhirnya enggak akan ambil film karena menurut aku kerja sama antara PH, orang-orang di sana sudah kerja keras untuk menyiapkan strategi promo," kata Reza saat dijumpai disela peluncuran stiker 3D Trick Art "Benyamin: Biang Kerok" di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Reza sadar betapa pentingnya promosi untuk sebuah film. Menurutnya, film yang sudah dibuat dengan baik dan susah payah tidak akan mendapat hasil maksimal jika promosinya kurang.

"Percuma kalau misalnya pemainnya juga enggak bisa kolaboratif dalam hal seperti itu kan. Jadi akhirnya untuk mendukung kegiatan tersebut, aku kosongkan jadwal," ujarnya.

Pemeran tokoh Pengki dalam film Benyamin: Biang Kerok ini tidak merasa rugi ketika memutuskan untuk mengosongkan jadwal. Baginya itu merupakan sebuah komitmen.

"Komitmen terhadap proyek film yang sudah diselesaikan dan bersyukur banget karena kenyataannya tidak semua PH memiliki masa promosi yang cukup panjang. Kadang-kadang malah aku yang suka tanya. Mana nih promonya? Kok enggak ada promonya? Kok promonya cuma sendiri," demikian Reza Rahadian. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x