Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:53 WIB

Helsy Herlinda Prihatin Narkoba Jerat Para Artis

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 17 Februari 2018 | 22:36 WIB

Berita Terkait

Helsy Herlinda Prihatin Narkoba Jerat Para Artis
Helsy Herlinda - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut sekaligus bintang sinetron Helsy Herlinda mengaku prihatin dengan kasus narkoba yang menjerat para artis, khususnya Dhawiya, putri dari ratu dangdut Elvy Sukaesih.

"Kasian Umi Elvy. Saya ingin sekali bertemu dengan beliau, memeluk beliau untuk memberi kekuatan dan keyakinan beliau," kata Helsy di Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Helsy mengatakan, kasus narkoba yang menjerat para selebritas menjadi pelajaran berharga sekaligus peringatan akan bahayanya barang haram tersebut.

"Apa yang dialami Umi Elvy itu juga pukulan buat semua orang tua di Indonesia. Umi harus kuat dan sabar," kata Helsy.

Perempuan yang juga menjabat Ketua SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia) ini juga memberikan pesan kepada para artis maupun masyarakat untuk menjauhi narkoba.

"Pesan buat teman-temen artis dan masyarakat luas. Plis jangan coba-coba memakai narkoba. Karena semua pecandu narkoba yang saat ini sedang tersiksa tubuhnya mengawalinya dari coba-coba," ujarnya.

"Buat teman-teman yang sudah terlanjur menjadi pemakai narkoba cepat rehab, cepat rehab, cepat rehab sebelum terlambat," tegas artis peran yang dikenal sebagai pemain antagonis ini. [adc]

Komentar

Embed Widget
x