Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 05:19 WIB
 

Shireen Sungkar Siapkan Kejutan untuk Warga Bogor

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 17 Februari 2018 | 22:10 WIB
Shireen Sungkar Siapkan Kejutan untuk Warga Bogor
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Shireen Sungkar tengah menyiapkan kejutan untuk masyarakat Bogor. Meski sedang hamil besar, tetap mengelola bisnis Bogor Raincake dan akan meluncurkan varian baru.

Istri Teuku Wisnu ini akan meluncurkan raintart premium tiramizu dari di Bogor Raincake jalan Padjajaran, No. 31, kota Bogor, Jawa Barat.

"Alhamdulillah kandungan aku baik dan sehat. Doakan saja ya. Tapi aku ada kabar bahagia lainnya juga. Aku akan keluarkan raintart premium tiramizu di outlet oleh-olehku Bogor Raincake, Minggu (18/2/2018). Ini kesibukan aku sekarang. Dan aku yang luncurkan langsung di outletku," kata Shireen, Sabtu (17/2/2018).

Pada kesempatan tersebut, pemain sinetron "Cinta Fitri" ini akan memberikan gimik dengan acara menarik yang variatif kepada para pelanggan.

"Konsep acaranya sih sudah disiapkan. Kita tinggal pas hari H-nya aja. Yang pasti menyapa langsung pelanggan dan warga Bogor yang akan datang ke lokasi. Kita akan mengajak donor darah langsung di outlet. Ini salah satu kegiatannya," ujar Shireen.

Seperti diketahui, selama membuka outlet oleh-oleh Bogor Raincake, Shireen semakin aktif ke Kota Bogor. Ia juga telah membuka cabang keduanya di kawasan Cisarua, Puncak. Shireen didukung Wisnu yang lebih berpengalaman, terjun langsung dalam mengelola bisnisnya itu.

"Kalau ke Cisarua biasanya hari aktif kerja aja. Kadang juga pas libur. Sesuaikan waktunya, biar enggak kena macet. Kalau di Bogor, maunya saya tiap hari kesana. Saya senang karena bisa langsung membuat, melayani dan menghibur konsumen yang datang," demikian Shireen. [adc]

Komentar

x