Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 12:55 WIB

Tabita Roselin Tampil di Couture Fashion Week 2018

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 17 Februari 2018 | 10:20 WIB
Tabita Roselin Tampil di Couture Fashion Week 2018
Tabitha Roselin - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi solo Tabitha Roselin baru saja menghadiri undangan acara bergengsi di New York, Amerika Serikat, yaitu Couture Fashion Week New York 2018 pada 10 Februari 2018.

Bagi dara kelahiran Jakarta, 25 April 1997 itu, tampil dalam sebuah acara di mancanegara bukanlah yang pertama. Sebelumnya, tepatnya dua tahun lalu Tabita juga diundang dalam acara GSF Awards 2016 di Cannes, Paris.

Satu hal yang membanggakan, penyanyi yang baru saja merilis single ketiga berjudul Nada Cinta ciptaan followers Instagramnya ini merupakan satu-satunya seniman muda wakil Indonesia.

Dalam acara tersebut, Tabita membawakan lagu yang sedang hits yaitu Hanava yang dipopulerkan Camila Cabello. Ia tampil mengiringi acara fashion show yang di produseri Andres Aquino CEO dan founder dari Couture Fashion Week.

"Yang pasti saya sangat bangga dan bersyukur," kata Tabita dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/2/2018).

Sebagai penyanyi satu-satunya dari Indonesia, Tabita tampil bersama penyanyi dan musisi dari berbagai Negara. Penampilan Tabita dalam acara tersebut sekaligus mengobati kekecewaan hatinya karena tidak lolos Indonesian Idol 2018 baru-baru ini.

"Mungkin memang ini rencana Tuhan, supaya aku bisa memenuhi undangan ke New York," ucapnya bersyukur. [adc]

Komentar

Embed Widget

x