Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:54 WIB

Video Ini Bukti Reza Rahadian Mirip Benyamin Sueb

Oleh : Aris Danu | Jumat, 16 Februari 2018 | 20:20 WIB

Berita Terkait

Video Ini Bukti Reza Rahadian Mirip Benyamin Sueb
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Reza Rahadian tengah menjadi sorotan sejak didapuk memerankan tokoh Benyamin Sueb dalam film Benyamin: Biang Kerok yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Reza disebut-sebut mirip dengan Benyamin ketika memerankan karakter Pengki dalam film itu. Ada beberapa adegan dari film Benyamin Biang Kerok versi lama dipadukan dengan film Benyamin Biang Kerok versi baru. Sebuah video teaser dirilis Falcon Pictures yang menggabungkan antara Benyamin S dengan Reza Rahadian.

Video tersebut menggambarkan kemiripan Benyamin Sueb versi asli dengan Reza Rahadian. Suara dan gestur Benyamin bisa ditirukan dengan baik oleh Reza. Beberapa adegan seperti ketika Benyamin bangun tidur, bernyanyi, sampai mimik muka Benyamin dengan jelas terlihat di wajah Reza yang memerankan tokoh Pengki.

"Orang hanya mendengarkan suara Bang Bens saja sudah tahu kalau itu Benyamin S. Jadi memang suara Benyamin itu sangat spesial, selain gestur tubuhnya," kata Hanung.

Namun masih banyak yang meragukan kemampuan akting Reza dengan tokoh Pengki-nya yang versi aslinya. Reza Rahadian juga menjadi pembahasan warganet di media sosial.

"Ngomongin trailer Benyamin pas makan siang. Temen gue: 'apaan sih Reza? Udah dia lagi, dia lagi, maksa banget pula jadi Benyamin'. Gue: 'Emang udah nonton film Benyamin yg mana aja?'. Temen Gue: 'Belom pernah sih'," cerita Balda ZF Sidjabat lewat akun Twitternya @baldafauzyyah.

Film Benyamin: Biang Kerok akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, Delia Husein, dan Bella Barbie.

Jika masih penasaran, simak video teaser di bawah ini! [adc]

Komentar

Embed Widget
x