Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 10:07 WIB
 

Promotor Tegaskan Alasan Konser Paramore Batal

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 16 Februari 2018 | 18:58 WIB
Promotor Tegaskan Alasan Konser Paramore Batal
Grup Band Paramore - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Tanggerang - Paramore awalnya dijadwalkan akan menggelar konser pada Jumat, (16/02/2018) di ICE BSD, Tanggerang. Konser tersebut akhirnya batal digelar karena sang vokalis, Hayley Williams sakit.

Program director MCM Live, Oktoberi Surbakti, menegaskan pada awalnya permintaan dari Paramoer hanya untuk Heyley istirahat. Namun ternyata keadaan kesehatan Heyley tidak memungkinkan Paramore untuk tampil dan menghibur para penggemar musiknya di Indonesia yang dijadwalkan konser malam ini.

"Jadi ketika mereka tiba di Indonesia Heyley istirahat full. Tadi pagi timnya sudah mau berangkat sebenarnya. Dari Paramore sudah mau berangkat, peralatan sudah lengkap di sini. Nah, ketika mau berangkat tersebut, dapat call dari Heyley, tour manager-nya bahwa kondisi mereka semakin memburuk. Dari tour manager-nya mereka call ke kita, kita langsung cepat bawa tim dokter dari kita, intensif ke Heyley di cek, dan memang dari tim dokter kita tidak merekomendasikan Heyley tampil hari ini di Indonesia dan juga di Manila," papar Oktoberi, Tanggerang, Jumat (16/02/2018).

Masih menurutnya, berdasarkan rekomendasi dokter, maka untuk konser Paramore di Indonesia dan Manila tidak bisa dipaksa untuk tampil.

"Nah ini sih, kita shock juga. Ini di luar prediksi kita. Semua sudah siap. Tapi kondisi hal seperti ini kita tidak bisa paksain. Heyley mau banget perform karena dia tahu, antusiasme di Indonesia itu tinggi banget. Dia kan memang sudah janji untuk datang ke Indonesia perform yang terbaik. Cuma kita tidak bisa paksain," tambahnya.

Selaku promotor, masih menurut Oktoberi, pihaknya tidak ingin memaksakan Paramore tetap tampil menggelar konser di Indonesia. Karena, jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan nantinya akan berpengaruh pada nama baik Indonesia di kemudian hari.

"Kita dari promotor pun kalau mau paksain pun kalau terjadi apa - apa nama Indonesia juga yang jelek nantinya. Kita diskusi dengan tim management, dan tim management diskusi dengan Heyley, akhirnya keluarlah statement tersebut, mereka tidak bisa tampil, karena masalah tenggorokkan dia (Heyley)," tegasnya. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x