Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:18 WIB
 

Novel Bluebell Dirilis Jelang Peluncuran Filmnya

Oleh : Aris Danu | Kamis, 15 Februari 2018 | 22:35 WIB
Novel Bluebell Dirilis Jelang Peluncuran Filmnya
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Ratson Pictures dan Grasindo secara merilis novel Bluebell karya Elvira Natali. Novel ini dirilis jelang peluncuran filmnya dengan judul yang sama.

"Supaya orang-orang yang menonton filmnya bisa terlebih dahulu kenal dengan tokoh-tokoh di cerita Bluebell ini," kata Elvira saat ditemui di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2018).

Film 'Bluebell' sendiri sudah selesai menjalani proses syuting sejak Oktober 2017 lalu. Syuting yang memakan waktu selama sebulan satu minggu ini dilakukan di Bali dan Kyoto, Jepang.

Regina menambahkan, ia merasa senang ketika dipercaya menjadi pemeran utama di film drama romantis itu. Menurut Elvira, ada penggambaran di novel yang tidak akan muncul di film.

"Senang banget sih karena ini kesempatan pertama aku jadi pemeran utama di film drama. Biasanya kan horor tuh," ujarnya.

Dara berusia 18 tahun ini menemui banyak tantangan di film ini karena 90 persen syutingnya berlangsung di Pulau Dewata. Sedangkan ia tak menguasai teknik-teknik dasar berselancar sehingga harus belajar dalam waktu singkat.

"Surfingitu sulit karena seharusnya aku belajar satu minggu tapi waktunya dipotong jadi cuma dua hari. Hari pertama belajar ke tengah laut gitu, hari kedua belajar berdiri. Pas sudah bisa berdiri ketagihan banget sih," terang Regina.

Selain Rere Regina, film ini juga dibintangi oleh Qausar Harta Yudana, dan Gibran Marten. Film 'Bluebell' dijadwalkan rilis bioskop Indonesia pada pertengahan tahun ini. [adc]

Komentar

x