Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:27 WIB

Ruben Onsu Doakan Roro Fitria dan Fachri Albar

Oleh : Aris Danu | Kamis, 15 Februari 2018 | 21:50 WIB

Berita Terkait

Ruben Onsu Doakan Roro Fitria dan Fachri Albar
Pembawa acara Ruben Onsu - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Pembawa acara Ruben Onsu turut prihatin atas kasus hukum yang dihadapi Roro Fitria dan Fachri Albar terkait narkoba. Ruben mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Pembawa acara Brownies Trans TV ini sempat kaget ketika mendapat kabar penangkapan dua artis akibat narkoba.

"Kalau Fachri saya enggak begitu kenal. Ngomong yang satu saya takutnya sensitif. Ya saya berdoa yang terbaik buat mereka," kata Ruben Onsu di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Lebih lanjut suami Sarwendah ini berharap Fachri Albar maupun Roro Fitria dapat menjalani proses hukum dengan baik dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Apa yang sudah lo perbuat harus lo pertanggung jawabkan," tegas Ruben.

Presenter kocak ini mengatakan, kejadian tersebut seolah menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. Sebab, selama ini kehidupan selebritas sangat dekat dengan para artis.

"Kalau Roro mudah-mudahan ini enggak hanya jadi pembelajaran untuk Roro tapi buat semuanya. Mudah-mudahan enggak terjadi sama kita," ujarnya.

"Ya kalau Tuhan kasih sibuk salah, kalau dikasih nganggur untuk istirahat digunain dengan enggak benar. Itu sih," imbuhnya.

Roro Fitria ditangkap polisi terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,4 gram. Sedangkan Fachri Albar dicokok setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, dua papan dumolit dan satu linting ganja. [adc]

Komentar

Embed Widget
x