Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 10:29 WIB
 

Semangat Kaila dan Laika Bangkitkan Lagu Anak-anak

Oleh : Aris Danu | Kamis, 15 Februari 2018 | 21:13 WIB
Semangat Kaila dan Laika Bangkitkan Lagu Anak-anak
Elvaretta Kailarashel Jonea dan Nimeesha Laikarashel Amena - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Dua penyanyi belia kakak beradik Elvaretta Kailarashel Jonea dan Nimeesha Laikarashel Amena merilis single di awal tahun ini. Lagu tersebut membangkitkan kembali lagu anak-anak yang telah mati suri.

Kekompakan Kaila dan Laika dapat menjadi contoh bagi anak-anak Indonesia. Kaila dengan single andalan berjudul Jangan Lama-lama yang merupakan karya Diantoine Arr. Pradea Hilmi. Sedangkan, Laika lewat lagu berjudul Mama Jangan Marah, karya Diantoine Arr. Pradea Hilmi. Kedua penyanyi cantik ini berada di bawah naungan label INA Musik.

"Intinya sebagai penyanyi, keberadaan kami tidak sekedar numpang lewat. Kami optimis bisa diterima di pecinta musik Indonesia melalui lagu yang hits kami. Dan yang terpenting, mampu menjadi lagu kebanggaan dunia musik pop Tanah Air," kata Laika di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Laika saat ini masih duduk di bangku Sekolah Dasar, namun prestasinya luar biasa. Terbukti, ia sempat membintangi beberapa kontes menyanyi dan sering mendapat peringkat pertama.

Diantaranya, Model Majalah Ayah Bunda edisi Oktober 2011, Model Majalah Mother & Baby edisi Mei 2012, Model Majalah Ayah Bunda edisi Juli 2012, Juara 1 Kategori The Cutest Baby Famous In Kota Kasablanka 2013, Model Catwalk dan Bernyanyi di event-event tertentu.

Sedangkan Kaila sejak kecil sering menjuarai lomba fashion show dan sempat terlibat dalamsinetron Intan pada tahun 2008, film Dokumenter 2011, pemain Film Laskar Semut Merah 2014 sebagai peran pembantu utama, dan menyanyikan lagu soundtrack Film Laskar Semut Merah judul Ayo Bernyanyi.

Bernyanyi merupakan salah satu hobi Kaila. Ia sering mengikuti lomba dari panggung ke panggung dan mendapat dukungan besar dari orang tuanya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x