Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 02:19 WIB

Putri Benyamin Sueb Senang Hadirnya Film Benyamin

Oleh : Aris Danu | Kamis, 15 Februari 2018 | 20:35 WIB

Berita Terkait

Putri Benyamin Sueb Senang Hadirnya Film Benyamin
Belinda, Putri Benyamin Sueb - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Kehadiran film Benyamin: Biang Kerok versi baru disambut baik oleh keluarga besar Benyamin Sueb. Salah satunya Belinda Sahadati Amri, anak terakhir Benyamin, dari ibu Hj Alfiah.

Belinda yang saat berumur 2 bulan sudah ditinggal sosok Benyamin, membuatnya tidak mengenal secara dalam ayahnya.

"Saya tumbuh saat bapak sudah tidak ada. Saya lahir dan 2 bulan kemudian saya kehilangan bapak. Jadi memang saya tidak seberapa pahan keseharian dan bahkan dengan aktivitas bapak di film," kata Belinda dalam keterangannya, Kamis (15/2/2018).

Belinda menyambut antusias hadirnya film Benyamin : Biang Kerok yang dibintangi Reza Rahadian. Setidaknya, film itu menggambarkan sosok tentang ayahnya.

"Dengan difilmkannya ini, saya jadi memiliki gambaran seperti apa sih bapak waktu berakting dulu. Dan kemarin saat di trailer itu akting Mas Reza, menurut keluarga sih mirip banget dengan bapak," ujar Belinda.

"Dengan hadirnya film ini tentu saya sangat senang, karena bapak jadi lebih dikenal lagi, terutama dikalangan anak-anak muda dengan kemasan yang lebih masuk ke mereka," imbuhnya.

Film Benyamin: Biang Kerok dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian yang berperan sebagai Benyamin, film ini juga menampilkan Rano Karno, Meriam Bellina, Lidya Kandou, H. Qomar, Melanie Ricardo, Azis Doa Ibu, Aci Resti Delia Husen, dan Bela Barbie. [adc]

Komentar

Embed Widget
x