Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:26 WIB

Kevin Tersisih dari Panggung Idol, Para Juri Syok

Oleh : Aris Danu | Rabu, 14 Februari 2018 | 15:45 WIB
Kevin Tersisih dari Panggung Idol, Para Juri Syok
Kevin Idol - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Langkah Kevin di panggung Indonesian Idol 2018 terhenti pada babak Top 10 Spektakuler, Selasa (13/2/2018) malam. Kenyataan itu membuat para juri sedih.

Pemilik nama lengkap Abraham Kevin itu harus angkat koper karena mendapat dukungan paling rendah dari pemirsa. Ari Lasso mengaku sedih menyaksikan hal itu karena selama ini penampilan Kevin dinilai baik.

"Kevin saya personally sangat kehilangan kamu tidak ada di panggung ini. Kita sangat terkejut, sangat tidak menyangka langkah kamu terhenti. Kami sangat menyukai kamu. Tapi inilah kompetisi, yang menentukan masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan ini jadi langkah awal kamu," kata Ari Lasso saat memberikan komentar usai penampilan Kevin di panggung Idol 2018.

Tidak hanya Ari Lasso yang merasa kehilangan, Maia Estianty pun tak kuasa menahan tangis atas tersisihnya salah satu kontestan favoritnya itu.

"Nangis gue, Kevin salah satu favorit gue. Gue sedih dia pergi malam ini. Dia salah satu kontestan pria yang terbaik," ujar Maia berkaca-kaca

Judika juga merasa syok melihat hasil result show yang membuat salah satu finalis terbaik Idol harus pulang malam itu. Namun ia bangga karena selama ini Kevin sudah memberikan yang terbaik.

"Secara pribadi gue bangga sama Kevin, Io selalu kasih yang terbaik. Gue masih shock, tapi namanya juga kompetisi. Gue bilang sebenarnya lo masih bagus dan harus lanjut sampai lima besar sampai empat besar, " kata Judika.

"Semuanya sudah dibicarakan, asli gue juga masih shock," timpal Armand Maulana.

Armand yakin kepulangan Kevin dari panggung Idol 2018 bukan akhir dari segalanya. Armand menaruh harapan Kevin bakal meneruskan kariernya.

"Nanti akan ada produser yang akan bikinin lo album setelah ini," ujar Armand. [adc]

Komentar

Embed Widget

x