Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 April 2018 | 19:27 WIB
 

Pamela Bowie Dikejar Polisi Hongkong, Ini Sebabnya

Oleh : Aris Danu | Selasa, 13 Februari 2018 | 18:17 WIB
Pamela Bowie Dikejar Polisi Hongkong, Ini Sebabnya
Pamela Bowie - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM,Jakarta-Aktris Pamela Bowie turut ambil bagian dalam film Hongkong Kasarung garapan rumah produksi Artomoro Pictures. Pamela punya pengalaman unik selama syuting di Hongkong.

Ia sempat dicari polisi intelijen Hong Kong lantaran diduga sebagai korban penculikan. Rupanya saat itu, Pamela tengah syuting dengan adegan penculikan sehingga membuat polisi setempat turun tangan.

"Waktu itu adegan penculikan, aku dimasukkan ke mobil box," kata Pamela di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Kru dan para pemain tidak sadar jika kegiatan syuting tersebut terekam kamera televisi sehingga mengundang curiga polisi.

"Kami enggak sadar itu hari libur. Kami syuting di depan bank. Di sana kamera CCTV di mana-mana, apalagi di bank," ujar Pamela.

Sebelum pulang ke Tanah Air, pihak intelijen setempat menyambangi lokasi syuting untuk memeriksa paspor.

"Pas packing mau pulang, disuruh balik (ke lokasi), bawa paspor. Ternyata ada intel, dikira penculikan betulan," papar Pamela Bowie.

Film Hongkong Kasarung bercerita tentang seorang gadis remaja cantik dan anggun bernama Aline yang diperankan oleh Pamela Bowie. Selain cantik ternyata Aline merupakan seorang anak dari mafia. Walaupun terlahir sebagai anak mafia, ia tetap mempunyai hati yang sangat lembut.

Suatu hari Aline bertemu dengan seorang TKI bernama Uyek yang diperankan oleh Sule. Ketika bekerja menjadi TKI di Hong Kong, Uyek sendiri dalam kondisi kebingungan karena tidak mempunyai sebuah keahlian.

Karena tidak memiliki keahlian apapun, Uyek melamar pekerjaan di mana pun juga ditolak. Di sisi lain pihak penyalur TKI tidak mau bertanggung jawab atas nasib Uyek yang mengenaskan tersebut.

Sampai akhirnya, Aline dan Uyek bertemu serta terlibat masalah yang sama dengan seorang preman.

Film Hongkong Kasarung rencananya akan tayang pada 15 Maret 2018. Selain Pamela Bowie dan Sule, film ini juga diperankan oleh Selvi Kitty, Sas Widjanarko, Ery Makmur, Uus, Parto Patrio, George Rudy, Iwa K, dan Agus Kuncoro. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x