Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 April 2018 | 19:34 WIB
 

Aji Mumpung, Sule Ajak Rizky Febian Adu Akting

Oleh : Aris Danu | Selasa, 13 Februari 2018 | 17:25 WIB
Aji Mumpung, Sule Ajak Rizky Febian Adu Akting
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Komedian sekaligus pembawa Sule didapuk menjadi pemeran utama dalam film Hongkong Kasarung. Dalam film ini Sule beradu akting dengan sang anak, Rizky Febian.

Pemilik nama asli Entis Sutisna ini secara blak-blakan mengatakan, ia sengaja melibatkan Iki--sapaan akrab Rizky--dalam film ini. Selain terlibat peran, Iki juga didapuk membawakan lagu latar dari Hongkong Kasarung.

"Saya ajak Rizky Febian soalnya aji mumpung, mumpung dia lagi di atas dan dia anak saya jadi biayanya enggak mahal. Karena lagunya harus beli kan? Saya juga bingung. Saya orang tuanya tapi saya beli lagunya. Tapi ya sudah enggak apa-apa, itu namanya profesional," kata Sule saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2018).

Beradu akting dengan sang anak bagi Sule bukan hal baru. Oleh karenanya, ia tak kesulitan membangun chemistry.

"Akting juga biasa aja, karena saya biasakan anak saya seperti teman saya sendiri. Jadi ya sudah biasa aja," ujarnya.

Selain Iki, pemandu acara Ini Talk Show itu juga beradu akting dengan sejumlah pemain baru. Mereka diantaranya, Pamela Bowie, Iwa K, Uus, Selvi Kitty, dan lain-lain.

"Di sini 60 persen drama 40 persen komedi. Ini drama tapi saya harus menangis disitu, saya bingung nangis drama banget gimana? Perbedaannya itu aja. Yang membedakan ada pemain baru," demikian Sule. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x