Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 04:21 WIB
 

Single Baru Radja Siap Putar Serentak di 100 Radio

Oleh : Aris Danu | Senin, 12 Februari 2018 | 19:10 WIB
Single Baru Radja Siap Putar Serentak di 100 Radio
Grup Band Radja - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Radja bakal memutar secara serentak single baru mereka berjudul Malaikat Cinta bertepatan dengan perayaan Hari Kasih Sayng atau Valentine pada 14 Februari mendatang di 100 radio.

Pemutaran serentak di 100 radio ini merupakan gebrakan baru band yang digawangi Ian, Moldy, Indra dan Seno. Menurut Moldy, momentum ini merupakan persembahan Radja kepada para penggemar setianya.

"Alhamdulillah, radio yang respons untuk pemutaran serentak single Malaikat Cinta kurang lebih sekitar 100 lebih," kata Moldy di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Lebih lanjut Moldy mengatakan, Radja akan melakukan telepon saat on air di radio yang belum sempat didatangi. Hal itu sebagai upaya agar Radja semakin dekat dengan para penggemar meski via telepon.

"Radja bisa lebih dekat lagi dengan para Radjaku (fans) khususnya. Kedekatan dan support dari teman media radio sebagai corong penyambung ke para pendengar," papar Moldy.

Sementara itu, bassis Radja, Indra mengungkapkan kegembiraannya atas pemutaran serentak lagu Malaikat Cinta ini. Menurut Indra, lagu ini harus menunggu dua tahun untuk dikeluarkan.

"Semoga lagu ini bisa membantu pendengarnya mendapatkan Malaikat Cinta," ucap Indra. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x