Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 21:29 WIB
 

Sibuk Kerja dan Bisnis, Denny Cagur Utamakan Anak

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Februari 2018 | 22:08 WIB
Sibuk Kerja dan Bisnis, Denny Cagur Utamakan Anak
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Komedian sekaligus presenter kocak Denny Cagur punya segudang kesibukan dengan mengisi berbagai program acara di sejumlah stasiun televisi. Namun demikian, Denny tetap memprioritaskan keluarga.

Personel grup lawak Cagur ini selalu meluangkan waktu untuk istri dan anak semata wayangnya disela aktivitas. Terlebih dalam hal pendidikan dan kesehatan sang anak, Denny tak bisa tinggal diam.

"Kita selalu bimbing anak-anak terkait kesehatan dan pendidikannya. Itu yang tidak boleh kami lupakan sebagai orangtua. Dan kami berdua, punya komitmen kuat, untuk urusan anak selalu menjadi nomor satu, sesibuk apapun kami," kata Denny di Jakarta, baru-baru ini.

Pembawa program acara Dahsyat ini juga mengajarkan sang anak tentang arti berbagi kepada sesama. Salah satunya lewat usaha kue kekinian Pekanbaru Cassata yang menyumbang alat tulis untuk anak-anak yang membutuhkan. Denny ingin memberikan dampak positif bagi warga setempat dengan membangun bisnis di daerah Jalan Sisingamangaraja No. 199, Sekip, Limapuluh, Kota Pekanbaru.

"Saya sama tim Pekanbaru Cassata juga bikin project berupa pengumpulan donasi yang bekerja sama dengan 1000 Guru di Riau," papar Denny.

Selain itu, Denny juga mengajak para penggemarnya dan warga untuk berbagi dengan mendonasikan alat tulis. Bagi yang memberikan salah satu donasi alat tulis akan mendapatkan diskon 15% dalam setiap pembelian all variant produk Pekanbaru Cassata.

Adapun jumlah minimum yang didonasikan adalah 5 buku tulis, 3 set pensil dan penghapus, dan 3 set pena dan tipe x. Proyek donasi ini sudah dimulai dari tanggal 21 Januari 2018 hingga 20 Februari 2018. [adc]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x